Tuesday, February 19, 2013

Spesial Award dari Penghuni60

3 Years of Blogging Award




Untuk ke-3 kalinya, saya mendapatkan award. Award kali ini datang dari sobat blogger Penghuni60. Saya sendiri mengetahui pemberian award ini melalui komentar sobat Penghuni60 di blog saya seperti di bawah ini:


Saya gak keberatan sob atas awardnya, malah saya senang dikasih award dari agan Penghuni60. Dengan spesial award ini saya benar - benar mengucapkan terima kasih banyak kepada agan Penghuni60. Semoga dengan award ini, jalinan persahabatan dan silaturahmi terus terjaga :) Dan tak lupa saya ucapkan selamat ulang tahun yang ke-3 untuk blog Penghuni60. Semoga blognya tambah ramai, bermanfaat dan sukses :) Amin :)

5 comments:

Ina Rakhmawati said...

samaa aku juga dapat awardnya ^_________^

Unknown said...

selamat ya .

The Other Side said...

Ina Rakhmawati@ Alhamdullilah sama2 dapaet award ya :) Cerpen Cinta Matinya keren loh Ina :)

Miz Tia@ Makasih, sama2 Miz Tia :)

Penghuni 60 said...

Wah, udh diposting ya?
selamat ya sob...
mksh atas ucapan dan doa2nya.. amiin

The Other Side said...

Penghuni 60 @ Sama2 Sob, sekali lagi aku ucapkan makasih atas spesial awardnya :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...